Apa beda ST12 dan SETIA Band?

Wednesday, March 28, 2012 : 1:18:00 AM

Tanpa sang drummer Pepep, dua mantan ST12 Charly dan Pepeng membentuk band yang diberi nama SETIA. Dari segi nama, band itu juga mengandung huruf 's' dan 't'. Mereka pun masih membawakan lagu-lagu ST12 di atas panggung. Lalu, apa bedanya?

Charly mengakui kalau gaya menyanyinya di SETIA sebenarnya masih sama seperti dirinya menjadi vokalis ST12. Begitu juga dengan Pepeng. Permainan gitar Pepeng pun tak berubah.

Namun, Charly mengungkapkan ada yang berbeda antara SETIA dan ST12. Apa itu?

"Memang pasti ada bedanya dibanding ST12 karena di sana warnanya Pepep sangat kuat. Sekarang kita cuma berdua, ya pasti ada bedanya, tetapi cara nyanyi aku tetap seperti ini," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/2012).

Charly menambahkan kehadiran drummer Alsa juga memberi warna yang berbeda. Permainan drummer perempuan yang berparas cantik sangat kental dengan unsur jazz.

"Dia salah satu pemain drum termuda, dia pemain jazz," ucap Charly.

Lalu, bagaimana hubungan Charly dengan Pepep? Sebelumnya, sempat beredar kabar Charly mundur dari ST12 karena berseteru dengan sang drummer.

"Sementara ini sih belum karena kita lagi sama-sama sibuk. Pepep lagi nyiapin album, aku sama Pepeng juga sama. Yang pasti, kita tetap saling mendoakan aja," jawabnya.

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved