Jejak Kaki Berukuran Raksasa Hebohkan Warga Majene

Friday, March 23, 2012 : 9:15:00 PM



Warga Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) dihebohkan dengan ditemukannya sejumlah bekas jejak kaki berukuran raksasa. Ratusan warga pun berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat jejak kaki misterius itu.

Jejak kaki ini pertama kali ditemukan warga pada Selasa (20/3) lalu di dekat Kompleks Makam Tentara Belanda, Lingkungan Timbo-timbo, Kelurahan Pangali-ali, Kecamatan Banggae, Majene, Sulbar. Jejak kaki ini panjangnya 46 cm dengan lebar 33 cm.

"Pertama kali kami menemukan ini pada Selasa yang lalu. Sebelumnya terjadi angin kencang. Kami kaget karena ukuran telapak kaki ini sangat besar,” kata Abu (47), warga yang pertama kali menemukan jejak ini.

Bukan hanya satu jejak, tapi warga menemukan empat jejak kaki. Bahkan warga juga disebut menemukan jejak kaki yang sama di atas Gunung Salabose.

Penemuan ini membuat heboh warga Majene. Mereka berbondong-bondong menuju lokasi untuk melihat jejak kaki misterius. Bahkan, warga dari luar kota Majene pun banyak yang penasaran dan berkunjung ke lokasi.

Lantaran lokasi mendadak jadi 'objek wisata', warga sekitar pun memagari sekitar jejak kaki agar tidak rusak diinjak pengunjung. Tak jarang, pengunjung mengabadikan jejak kaki itu dengan kamera dan telepon seluler.

“Kami datang kesini karena penasaran, ceritanya yang heboh di luar, katanya itu jejak kaki raksasa,” ucap Tamzil, salah seorang warga.

Hingga saat ini, belum diketahui kepastian penyebab munculnya tapak kaki raksasa. Polres Majene sudah menurunkan anggotanya untuk mengamankan lokasi dan mengatur lalu lintas.

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved