Trik Menarik Perhatian Pria

Friday, March 30, 2012 : 4:26:00 PM

Menarik perhatian lawan jenis memang butuh sedikit usaha. Tapi jika Anda seorang wanita, situasinya lebih menguntungkan untuk menarik atau menggoda pria. Bagi yang tidak memiliki keberanian atau sedikit malu, ada beberapa tips menarik perhatian pria.

Ajak dansa
Pria mencintai wanita yang dapat mengambil alih situasi, jadi mengajaknya dansa di lantai dansa, satu cara menarik perhatiannya. Karena Anda yang memulai kontak, maka jika dia menyukai Anda dia pasti akan mengikuti langkah Anda ke lantai dansa.

Gunakan jari-jari
Di saat Anda sedang berdiskusi tentang satu isu yang sedang hangat dibicarakan, tidak ada salahnya Anda memegang jari atau lengannya karena terkejut dengan saham yang jatuh sangat rendah, misalnya.

Mata berbicara
Nikmati setiap kata yang dia sampaikan dengan menatap matanya. Dia akan merasa seperti orang paling menarik di dunia. Dia akan merasa terhubung dengan Anda dan memainkan peranan penting dalam merayu dirinya.

Berikan senyuman
Berikan senyuman pada saat yang tepat. Ketika dia membuat lelucon, coba fokus padanya dan berikan senyuman yang menandakan bahwa dia mencuri perhatian Anda

Tampil seksi
Jika semua upaya sebelumnya tidak membuahkan hasil, tidak ada salahnya mencari perhatian dengan cara lebih nyata. Gunakan pakaian yang seksi, yang memperlihatkan kulit mulus Anda. Pria umumnya senang melihat kulis mulut dengan tampilan tubuh seksi wanita.

Berani mencoba?

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved