Agar Bermain Game Online selalu menang

Wednesday, April 4, 2012 : 3:17:00 PM

Haha.. tak muda tak tua jaman sekarang gila-gilaan main Game Online, di kantor, di kafe, di rumah, dan paling banyak di warnet yang notabene menjadi unggulan untuk melampiaskan kepuasan dalam bermain Game Online. Cerdik, Pintar, Pandai memainkan sebuah permainan Online ini, mereka bermain kebanyakan menggunakan berbagai cara untuk menang dengan tujuan mendapat nilai atau Point tinggi yang nantinya bisa dijual. Tips dan Trik pun dilakukan agar selalu menang, "Cheat" pun tak luput dari permainan Online itu, anak-anak sekarang sudah mahir dalam menggunakan "Cheat" game online ini. 

Dengan Cheat atau yang biasa dinamakan "Nge-cheat" game, mereka semakin bersemangat dalam permainan mendunia ini, apalagi jika nge-Cheat gagal, wah.. mereka yang sudah terhipnotis permainan ini akan terasa gila. 

Nge-Cheat pun gagal, trik pun juga gagal, terus apalagi yang bisa dilakukan? 
Gila dan sungguh gila, jika mereka gagal atau kalah dalam permainan, kata-kata kotor dan jorok pun tak luput dari mulut mereka yang keluar secara Spontan dan tak memandang orang-orang disekitarnya. Situasi pun makin panas, perkataan kotor pun makin keras. Orang-orang yang didekat makin emosi mendengar perkataan itu, apalagi yang didekat itu seorang permpuan, wah.. bakal langsung cabut tuh dari tempat Browsingnya. haha... 

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved