Mengobati Sakit Perut Dalam Sekejap

Thursday, April 12, 2012 : 2:44:00 PM

Kasface.com - Pernahkah anda merasa mual-mual, sakit perut atau diare dengan tiba-tiba? Bagaimana jika itu terjadi pada saat sedang beraktifitas? sungguh sangat menggangu sekali. Sakit perut yang menjengkelkan terjadi dengan tiba-tiba dan tidak bisa diprediksi kapan akan terjadi. Mungkin karena pola makan kita salah atau mungkin kita salah makan jajanan yang sudah basi atau kadaluarsa.

Mungkin juga bumbu masaknya yang bercampur zat yang membahayakan bagi perut kita.
Jajajanan dipinggir jalan juga tak baik jika kita tidak bisa memilih makanan yang bersih dan tempat yang bersih, sebagian tercampur debu dan asap kendaraan pastinya, hingga membuat perut kita sakit dengan tiba-tiba.

Belilah makanan yang berbungkus jika kita membeli jajanan di pinggir jalan, jika tak ingin perut kita sakit dengan tiba-tiba.

Bagaimana jika itu terjadi?
Tak usah panik dan tenang saja, Pertolongan pertama kali jika perut kita tiba-tiba sakit mendadak, minumlah air dingin (es teh) jangan terlalu manis. Jangan diminum di plastik, mintalah di gelas atau diminum digelas saja. Karena plastik es masih mengandung beberapa persen zat yang bisa menyebabkan perut sakit.

Es kopi hitam juga mampu mengobati sakit perut.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. Wahh... Simpel banget....
    Infonya menarik dan praktis haha...
    boleh dicoba tuh...

    ReplyDelete
  2. info ini sangat membantu sekali..
    ini bisa buat pertolongan pertama kalau sakit perut pas kebetulan lagi tidak dirumah
    makasih infonya ya sob hehe

    ReplyDelete

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved