Tips Memperlambat Penuaan

Friday, April 20, 2012 : 6:28:00 PM

Penuaan adalah proses alami yang bakal dialami setiap orang. Namun, Anda dapat menekan laju penuaan tersebut lewat asupan-asupan ini. 

Meskipun tidak ada yang benar-benar dapat melawan penuaan, namun setidaknya kita bisa mencoba sebaik dan selama mungkin untuk memperlambatnya. Jika Anda mencari cara alami untuk terlihat muda, cobalah makanan-makanan antipenuaan ini, seperti dilansir Shenows. 

Blueberry 
Untuk memperlambat penuaan, antioksidan adalah zat yang paling baik. Blueberry adalah salah satu makanan kaya akan antioksidan yang dapat memerlambat proses penuaan dan membantu membangun kembali sel yang rusak dalam tubuh. 

Salsa 
Makanan yang terbuat dari tomat mengandung lycopene, yaitu nutrisi penting yang dapat mengurangi risiko beberapa jenis kanker. Lycopene memiliki sifat antipenuaan sehingga penting dikonsumsi oleh Anda dari tahun ke tahun. 

Kacang-kacangan 
Jika Anda mencari makanan ringan atau camilan sehat, makanlah kacang. Kacang-kacangan tidak hanya membantu menekan nafsu makan Anda, tetapi juga mengandung magnesium, besi, seng atau zinc, potasium, selenium, tembaga, serat, dan jenis lemak sehat. 

Jus jeruk 
Segelas jus jeruk di pagi hari dapat memulai hari Anda dengan baik, memberi tubuh Anda beta karoten, vitamin C, dan berbagai elemen antipenuaan lainnya. Jus jeruk juga membangkitkan energi secara alami. 

Chlorella atau alga 
Untuk menjaga kulit Anda terlihat dan terasa muda, tambahkan chlorella (alga) dalam daftar makanan Anda. Chlorella mengandung Chlorella Growth Factor (CGF) yang dapat meningkatkan pertumbuhan sel kulit

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved