Tips Instant Meratakan Perut Buncit

Wednesday, May 16, 2012 : 10:45:00 PM

Punya perut buncit memang tidak menyenangkan. Selain tidak sedap dipandang, perut buncit juga berisiko bagi kesehatan. Bagi para penyandang perut buncit, membuat perut kembali seperti sedia kala bukan hal yang mudah. Berbagai cara tentu dilakukan agar perut dapat kembali rata. Namun belum tentu semuanya berhasil. 

Sebaiknya jangan berupaya untuk mengecilkan perut buncit, namun ubahlah pola pikir menjadi bagaimana menerapkan pola hidup yang sehat. Jika orang berupaya mengecilkan perut buncit maka yang ada dalam pikiranya adalah hal yang tidak menyenangkan, berbeda jika menganggap tujuanya adalah ingin hidup sehat. 

Meskipun demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa cara-cara instan banyak ditempuh demi mengusir lemak sejauh mungkin dan sesegara mungkin, berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan jika ingin mengusir lemak perut dengan cepat dan mudah. 

1. Olahraga
Olahraga apa saja saja pada dasarnya baik dilakukan untuk mengecilkan perut buncit. Yang paling penting adalah intensitasnya cukup. Untuk orang yang berusia 30 tahun ke atas, latihan aerobik dan latihan beban perlu dilakukan karena massa otot makin menyusut dan metabolisme semakin berjalan lambat. 

2. Minum kopi dan teh hijau
Kopi mengandung kafein yang dapat meningkatkan laju metabolisme hingga hampir 10% dan membantu membakar kalori lebih banyak. Begitu halnya dengan teh hijau yang dapat mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa. 

3. Diet
Diet sebenarnya adalah manajemen makanan, bukan program pengurusan badan. Semua program pengelolaan pola makan bisa disebut dengan diet dan bukan hanya berlaku untuk orang gemuk. Jadi orang kurus yang ingin jadi gemuk juga bisa menjalani diet, jika dilakukan dengan niat dan sungguh-sungguh, penurunan berat badan sudah dapat dicapai dalam waktu 1 bulan secara signifikan.

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved