Air Putih Cegah Pipi Tembem

Friday, October 26, 2012 : 11:15:00 PM

Pipi tembem tak hanya dimiliki orang berbadan gemuk. Banyak juga yang bertubuh langsing dan ideal namun berpipi tembem. Ada cara alami yang bisa dilakukan tanpa harus operasi plastik yang butuh biaya banyak.

Sebagian orang mungkin terganggu memiliki pipi tembem. Akan terlihat lebih gemuk tentunya. Meskipun bisa ditutupi dengan riasan wajah atau perawatan khusus. Namun belum tentu aman untuk kesehatan kulit, bisa-bisa wajah akan berjerawat.

Seperti yang dilansir symptomfind.com, wajah tembem terjadi karena adanya retensi atau penyumbatan air di wajah. Biasanya disebabkan oleh kelebihan kosumsi gula dan karbohidrat. Hal ini yang menyebabkan wajah jadi bertambah bulat.

Minum air putih sebanyak delapan gelas perhari bisa dilakukan untuk mengatasinya. Selain itu juga tingkatkan konsumsi buah-buahan segar dan sayuran. Guna mencegah dehidrasi dan melancarkan sirkulasi termasuk mengatasi retensi air. 

Kurangnya konsumsi air bisa menyebabkan wajah jadi tembem atau bertambah besar. Konsumsi air 8-10 gelas perhari dipercaya dapat mengatasi retensi juga mencegah keriput.

Air yang mengandung banyak mineral ini juga diketahui dapat membantu menurunkan berat badan. Juga dapat membantu menurunkan demam anak  dan bantu produksi sperma. Harganya yang murah dan begitu mudah didapat.

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved