Geger, Pantai Pasir Putih yang Tersembunyi

Sunday, December 21, 2014 : 12:26:00 PM

Tak lengkap rasa bila berkunjung ke Bali tanpa merasakan hangatnya suasana pantai dan merdunya deburan ombak. Nah, bagi Anda para pemburu pantai, mungkin ini bisa menjadi salah satu pilihan pantai yang wajib dikunjungi.

Pantai Geger, iya!, pantai pasir putih nan tenang. Pantai yang belum begitu dikenal wisatawan ini memang letaknya sedikit tersembunyi dan jauh dari pusat keramaian.

Tapi bagi Anda yang pernah berkunjung ke hotel Nikko Bali atau hotel The Mulia artinya Anda sudah pernah ke pantai Geger. Wisatawan lebih mengenal nama pantai Geger di Bali, dengan nama pantai Nusa Dua Bali.

Pantai Geger tepatnya berada di wilayah Desa Adat Peminge, Sawangan. Untuk menuju kesana, Anda dapat melewati Hotel Nikko yang berada di tepi pantai selatan pulau Bali. Bagi anda yang tidak menginap di hotel Nikko Bali, Anda dapat menemukan lokasi pantai Geger, dengan melewati Jalan Pura Puget yang berada sebelum hotel Nikko Bali.

Saat berkunjung, kawasan pantai ini begitu bersih dengan hamparan pasir yang memanjakan mata. Pasir putihnya yang bersih, air lautnya yang tenang sangat cocok bagi mereka yang suka berjemur dengan suasana tenang.

Tak heran bila pasangan yang sedang bulan madu, akan banyak Anda temukan di pantai ini. Pantai ini juga terkenal akan pantai tempat bule (wisatawan asing) berbikini sembari berjemur atau sekedar duduk-duduk di tepi pantai.


Jika Anda ingin aktivitas pantai, semacam snorkling, surfing, dan lainnya. Tak peru khawatir, Anda dengan mudah menemukan persewaan alat-alat tersebut. Cukup dengan merogoh kocek Rp 30.000, satu set perlengkapan snorkling sudah bisa Anda dapatkan.

Ombak pantai yang begitu tenang, pasti menggoda Anda untuk rela berbasah ria. Jika Anda mencoba canoe, serasa berada di tengah kolam alam yang begitu luas.

Rasanya, berlama-lama di tepi pantai Geger tak akan pernah bosan. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian di pantai ini. Tak perlu khawatir kalau hendak mencari makanan. Pasalnya, ada cafe yang menyediakan aneka makanan dengan harga yang terjangkau.

Jadi, tunggu apa lagi. Pantai Geger ini layak masuk daftar pantai yang wajib Anda kunjungi. Selamat berburu pantai!

sumber/tribunnews/travel

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved