Ilmuwan Rusia Ciptakan Obat Pelambat Proses Penuaan

Friday, December 5, 2014 : 3:23:00 PM

Para ilmuwan di Rusia tengah membuat obat supaya orang bisa hidup minimal 120 tahun. Tes tersebut dilakukan untuk menemukan sebuah formula baru yang dapat memperlambat poses penuaan.

Dilansir Daily Mail, para ilmuwan berharap bahwa tablet yang diuji pada tikus, ikan, dan anjing ini akan memungkinkan orang untuk hidup setidaknya sampai 120 tahun.

Dr Maxim Skulachev, seorang peneliti dari Moscow State University mengatakan, “Banyak penyakit penuaan yang dikembangkan lebih lambat.” Para ilmuwan menggunakan sebuah “antioksidan jenis baru” yang mereka harapkan dapat berpengaruh pada mitokondria, energi yang memproduksi bagian dari sel yang dianggap sebagai pemicu penuaan.

“Mitokondria adalah penyebab serangan jantung, mereka juga terkait dengan penyakit Alzheimer dan Parkinson,” katanya. Sebuah tujuan yang realistis adalah bertujuan untuk 120 tahun jangka hidup manusia, dan obat-obatan anti-penuaan “secara teknis mungkin”. “Saya tidak yakin kta dapat hidup sampai 800 tahun.” Katanya.

Tes ini belum mengarah pada peningkatan rentang kehidupan yang signifikan, tetapi menunda timbulnya penuaan, katanya. “Jika ternyata penyakit berkembang lebih lambat, ide kami untuk melawan penuaan melalui mitokondria adalah yang paling tepat,” tambah Dr Skulachev yang telah bekerja untuk menyempurnakan pengobatan ini selama beberapa dekade.

Begitulah penelitian yang tengah dilakuakn para ilmuwan di Rusia untuk membuat obat supaya orang bisa hidup minimal 120 tahun.

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved