Spectre, inilah Judul Resmi Film James Bond ke-24

Friday, December 5, 2014 : 2:56:00 PM

"Spectre" akan menjadi judul resmi film ke-24 James Bond yang akan tayang Oktober tahun depan.

Sutradara Sam Mendes mengumumkannya pada acara peluncuran di Studio Pinewood, Buckinghamshire, tempat di mana pengambilan foto mulai dilakukan Senin, seperti dilansir laman BBC.

Daniel Craig akan bermain untuk keempat kalinya pada film yang akan dirilis di Inggris tersebut.

Beberapa pemain lain yang juga diumumkan akan berperan pada film 007 adalah pemain Sherlock Holmes Andrew Scott, aktor Guardians of the Galaxy Dave Bautista.

Aktris Italia Monica Belluci dan aktris Prancis Lea Seydoux akan menjadi "Bond girls" yang baru dengan nama dalam film masing-masing Lucia Sciarra dan Madeleine Swann.

Diketahui, peraih Piala Oscar dua kali Christoph Waltz akan berperan dalam film tersebut sebagai karakter yang disebut Oberhauser.

Nama dari karakter tersebut sama dengan mantan instruktur ski Bond, di mana rumor berkembang Waltz akan bermain sebagai musuh lama Bond bernama Ernst Stavro Blofeld.

"Spectre" - Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion - adalah nama sindikat kejahatan internasional, yakni organisasi yang muncul pada film Bond tahun 1960.

Sementara itu, Time.com melansir bahwa "Spectre" dinilai lebih mudah diuraikan dibanding judul film Bond lainnya, seperti "Quantum of Solace".

"Spectre" (dalam ejaan Inggris bermakna hantu) awalnya diadaptasi oleh novelis Ian Fleming pada tahun 1959 untuk novel berjudul "Thunderball", sebagai organisasi keji yang bisa menimbulkan ancaman bagi pemerintah Inggris, bahkan saat perang dingin berakhir dan bergeser.

Terdapat beberapa nama anggota organisasi "Spectre", di antaranya adalah dr. No Emilio Largo ("Thunderball") dan tentu saja Ernst Stavro Blofeld.

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved