Wow! Sepeda Unik Berlapis Emas 24 Karat

Thursday, December 18, 2014 : 10:09:00 PM

Bagi sebagian orang, mempunyai kendaraan supermahal dan supercepat dapat meningkatkan prestis atau gengsi. Namun tertarikah Anda untuk membeli sebuah sepeda demi mendongkrak gengsi Anda?

Seperti yang dilansir dari Dailymail, salah satu perusahaan di London, Inggris sukses membuat sebuah sepeda yang harganya mengalahkan mobil Ferrari.

Bukan tanpa sebab, sepeda tersebut mempunyai harga selangit karena sepeda tersebut berlapis emas murni 24 karat. Maka tidak heran jika harganya pun sanggup mengalahkan mobil supercar.

Sepeda yang diberi nama Gold Genie ini dihargai sekitar Rp 4,8 milliar. Tidak hanya itu, seluruh bagian sepedanya dilapisi oleh emas murni, termasuk bagian gear dan rantainya. Bahkan, ada beberapa berlian yang ditambahkan pada bagian sepeda agar terlihat mencolok ketika digunakan saat malam hari.


Meskipun begitu, bagian jok sepeda dibuat dari bahan suede yang empuk. Hal ini agar membuat pengendaranya nyaman dan tidak keras saat duduk. Sementara bagian bannya adalah tipe racing SR4.

Perusahaan pembuat Gold Genie ini mengatakan bahwa sepeda tersebut cocok untuk dijadikan hadiah sekali dalam seumur hidup.


"Mencolok ketika dilihat, sepeda ini bahkan terlihat lebih indah ketika dikendarai pelan-pelan," ujar salah seorang wakil perusahaan.

sumber/liputan6/lifestyle

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved