'Barrack Obama Pura-pura Memeluk Kristen'

Friday, September 25, 2015 : 12:42:00 AM

Mike Huckabee, mantan gubernur Arkansas, mengatakan Presiden AS Barrack Obama berpura-pura menjadi Kristen ketika menyambut kunjungan Paus Fransiskus.

"Saya kecewa ketika seseorang mengatakan saya Kristen dan mengundang Paus, tapi juga mengundang sejumlah besar orang yang bertentangan dengan kebijakan Gereja Katolik," ujar Muckabee saat tampil dalam acara Hard Line Newsmax TV.

Huckabee memberikan komentarnya ketika ditanya soal pernyataan Ben Carson, bahwa seorang Muslim tidak bisa menjadi presiden AS.

Ia mengawalinya dengan mengatakan tidak ada tes agama untuk jabatan publik. Namun pembicaraan berbeser ke soal Obama.

"Saya kurang peduli dengan iman seseorang. Saya lebih khawatir keaslian iman mereka, dan bagaimana berperan dalam politik," demikian Huckabee.

"Saya juga prihati dengan seorang pria yang percaya dirinya Kristen dan berpura-pura, tapi melakukan hal-hal yang membuat orang sulit mempraktekan iman Kristen," lanjutnya.

Topi agama Obama mengemuka sejak Donald Trump mengatakan masalah AS adalah Obama itu Muslim. Ben Carson, calon presiden lainnya dari Partai Republik, mengatakan Muslim tidak bisa menjadi presiden AS dan Islam bertentangan dengan konstitusi AS. 

Original link inilah.com

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved