Dulu Gelandangan, Penyanyi Ini Sekarang Punya Rumah 200 Miliar

Wednesday, September 16, 2015 : 12:56:00 PM

Sebelum namanya dikenal di seluruh dunia, Ed Sheeran pernah menjadi gelandangan selama dua tahun lebih. Ia bahkan pernah tidur di terowongan bawah tanah London dan di luar Istana Buckingham.

Tapi lihatlah ia sekarang. Penyanyi dan pencipta lagu berbakat itu kini memiliki kekayaan 40 juta pound sterling (sekitar Rp890 miliar). Dan kabarnya, Ed sudah membeli sebuah rumah di kawasan paling elit di kota London.

Menurut harian The Sun, penyanyi 24 tahun ini membeli rumah megah seharga 9 juta pound sterling (sekitar Rp200 miliar) di London Utara. Selama ini rumah tersebut menjadi incaran para selebriti, seperti Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West.

“Ed harus membayar mahal. Tetapi rumah itu memang layak dibeli,” kata seorang sumber yang dikutip The Sun. “Dia bakal bertetangga dengan selebriti, pengusaha, atlet terkenal. Ini membuktikan siapa Ed sekarang.”

Properti mewah ini dulunya sebuah pabrik yang kemudian direnovasi, dengan empat kamar tidur, sebuah studio musik, dan gudang wine yang bisa menyimpan hingga 1.000 botol.

Original link okezone.com

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved