Hampir 60 Tahun, Nenek Seksi ini Masih Laris Jadi Model

Tuesday, September 15, 2015 : 3:15:00 PM

Di usia 59 tahun, biasanya seorang wanita sudah kehilangan sebagian besar daya tarik fisiknya. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Yasmina Rossi. Menjelang usia 60 tahun, ia masih menjadi salah satu model paling dicari oleh merek-merek ternama. Dilansir Oddity Central, Rossi bekerja untuk Macys, AT&T, Mastercard dan yang paling besar Marks & Spencers.

Uniknya, Rossi justru memulai karir pada usia 45 tahun. Masa-masa ketika seorang model profesional sudah melewati puncak kejayaan dan harus pensiun. Semua itu karena kecantikan nenek dua orang cucu ini yang tak kunjung memudar dimakan usia.

Meskipun usianya sudah senja, pesona Rossi masih begitu kentara. Kendati rambutnya sudah memutih, wajahnya masih awet muda layaknya wanita berusia 30. Begitu juga dengan tubuhnya yang masih tetap langsing dan bugar.

Rossi mengaku kalau dirinya tak punya resep macam-macam untuk merawat kecantikannya. Ia bahkan tidak menjalani perawatan seharga ribuan dollar seperti yang dilakukan model lainnya.

"Yang saya lakukan hanya menyantap makanan organik, jauh sebelum (makanan organik) jadi tren," tuturnya kepada Sunday Times' Style Magazine.

Satu lagi yang menjadikan Yasmina Rossi tampil memukau dibandingkan model-model lain adalah rasa percaya dirinya dalam menerima tanda-tanda penuaan yang menjadi momok bagi sebagian besar wanita.

Rossi sama sekali tidak malu dengan kerutan dan rambutnya yang memutih. Ia justru mengaku lebih bangga dengan penampilannya sekarang dibandingkan saat usianya masih 20-an.

Original link merdeka.com

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved