Kasus Gayus, Zen Zainul Membuat Lagu Sindiran

Friday, September 25, 2015 : 11:19:00 AM

Gayus H. Tambunan kembali bikin heboh. Narapidana yang divonis 30 tahun penjara atas kasus penggelapan pajak itu ketahuan makan di sebuah restoran dengan dua orang perempuan.

Padahal sebelumnya, pada 2010 Gayus juga bikin geger karena ketahuan jalan-jalan ke Bali dan nonton kejuaraan Tennis bareng istri. Sama seperti kasus 2010, kasus terbaru Gayus juga banyak bikin pihak, dari kepolisian hingga menteri seperti kebakaran jenggot.

Kasus Gayus ini rupanya menarik perhatian seorang musisi Zen Zainul. Zen yang geram dengan tindakan Gayus membuat lagu berjudul Gayus Punya Akal Bulus dengan spontan. Dengan hanya menggunakan gitar kecil, Zen bernyanyi dengan nada nyinyir menyindir para pihak yang dianggap bertanggung jawab dengan ulah Gayus.

Lagu yang diciptakan dan nyanyikan Zen Zainul cukup menarik sebenarnya. Namun sayangnya, lagu tersebut tak dikemas dengan baik sehingga terdengar mentah. Namun Zen sepertinya memang sengaja tak merekam lagu tersebut di studio agar terlihat lebih fresh dan nyata.

Sebelum Zen Zainul, Bona Paputungan lebih dahulu menyindir Gayus Tambunan lewat lagu berjudul Andai Aku Gayus Tambunan. Lagu tersebut cukup terkenal dan mengantar Bona Paputungan sebagai penyanyi yang dikenal kritis terhadap masalah sosial. Zen Zainul menyusul?

Penggalan lirik lagu Gayus Punya Akal Bulus:

Keluar dari bui untuk berjalan jalan kepulau Bali

Atau beberapa kali menikmati pergi keluar negeri

Karena Gayus diberitakan dikoran media dan tivi

Membuat kebakaran jenggot pejabat tinggi termasuk pak menteri

Sebenarnya banyak Gayus gayus lainnya dinegeri ini

Namun tdk diberitakan ditivi karena bkn selibriti

Original link liputan6.com

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved