Tips Meredakan Sakit Gigi Dalam Hitungan Menit/Jam

Monday, April 9, 2012 : 9:55:00 PM

Kasface.com - Apakah anda pernah mengalami sakit Gigi? Tak tahan rasanya jika mengalaminya. Yang terasa cuma Sakit Nyeri yang luar biasa, apalagi jika terdengar suara bising, belum lagi tersentuh orang lain disekitar. Haduh..!! bener-bener tersiksa.

Suhu Dingin
Itu bukan karena Giginya yang sakit, tetapi syaraf Giginya yang terkena suhu panas dan suhu dingin. Contohnya ketika kita sedang dalam perjalanan keluar kota menggunakan sepeda motor dan tiba-tiba Gigi kita terasa Nyeri yang hebat. Itu karena Gigi kita terkena angin dingin saat melintas dijalan, sungguh sangat merepotkan sekali.

Contoh yang lain pada saat musim penghujan seperti saat ini, bagi yang Giginya tidak sehat siap-siap saja Giginya kambuh.

Suhu Panas
Saat musim kemarau pun tak luput dari derita nyeri sakit Gigi, saat suhu panas kondisi badan naik yang dapat mengakibatkan syaraf Gigi menguap hingga mengakibatkan nyeri yang hebat pada Gigi. Pernahkan anda mengalaminya?

Obat
Begitu banyak obat yang dijual ditoko-toko terdekat yang hasilnya sebagian besar tidak selalu cepat mampu meredakan nyeri tersebut. Ujung-ujungnya pasti ke Dokter Ahli Gigi, dengan biaya yang lebih mahal. Saran Dokter Gigi Indonesia, "Gosok lah Gigi sebelum tidur dan sesudah makan". Dengan begitu Gigi kita akan selalu sehat jauh dari kuman yang mengakibatkan sakit atau nyeri Gigi.

Tips Meredakan Sakit Gigi Dalam Hitungan Menit/Jam :
Sangat simpel dan praktis, tak perlu mengeluarkan biaya mahal, tak perlu minum obat, dan tak perlu ke dokter Gigi. Tapi ingat jika sakit masih berlanjut harap kunjungi Dokter.

Pertama jika anda mengalami sakit atau nyeri pada suhu Dingin, Minumlah Air Putih Hangat. Jangan pakai buat kumur, cukup didiamkan saja sampai beberapa menit dimulut. Setelah beberapa menit boleh diulangi lagi sampai rasa nyeri benar-benar reda.

Apabila rasa nyeri masih tak kunjung reda, kira-kira setengah jam, gantilah air dingin atau air es (jangan manis). Caranya seperti tadi cukup didiamkan saja sampai rasa nyeri benar-benar hilang.

Kedua, jika anda mengalami sakit atau nyeri pada suhu panas, Minumlah Air Dingin atau Es tapi jangan manis. Caranya persis seperti diatas.

Dari beberapa orang yang mencoba dan mempraktekkan, 100% sembuh, Biasanya orang mengalami rasa nyeri Gigi sampai beberapa hari. Tapi setelah mengikuti Tips ini dalam hitungan jam sudah sembuh.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

8 comments:

  1. kebetulan saya sering sekali sakit gigi, ada gigi yang berlobang di bagian belakang dan itu sangat menyiksa sekali,,bukan main sakitnya
    apalagi kalau badan lagi kurang fit hemmm
    makasih tipsnya kak

    ReplyDelete
  2. Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati...wkwkwk
    nice tips.

    ReplyDelete
  3. Terimakasih Infonya
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
    :)

    ReplyDelete
  4. kebetulan saya suka kena sakit gigi... hihih..bukan kare jorok loh..hahaha

    ReplyDelete
  5. saya juga ada masaalah sakit gigi,makasih tipsnya

    ReplyDelete
  6. kalau saya, tetap menggunakan obat analgesik, apalagi yang ada zat penenangnya. tips yang bermanfaat mbak. salam kenal

    ReplyDelete
  7. Iya, betul tips di atas mas. Saya juga menggunakan cara di atas. ternyata memang cepat meredakan sakit gigi...

    ReplyDelete

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved