Headlines News :
Home » » Nikmatnya Merokok Setelah Makan

Nikmatnya Merokok Setelah Makan

Written By KasFace on Rabu, 04 April 2012 | 14.51

Habis makan kenyang enaknya ngapain ya? Haha.. Kata-kata yang tak luput dari Perokok berat setelah makan kenyang yang pertama dilakukan adalah minum dan Utamanya adalah merokok. Nikmatnya habis makan terus merokok (bagi para perokok) sebagai rasa nyaman di saat sedang kenyang, mulutpun terasa kecut (asam) setelah makan jika tak segera menghisap rokok. 

Rokok adalah candu yang berbahaya bagi kesehatan, apalagi jika seseorang yang tidak merokok didekat kita yang terkena asap rokok maka akan mendapat efek buruk yang tinggi. Maka jika kita selesai makan terus merokok, carilah tempat yang nyaman, jauh dari orang-orang yang tidak merokok, karena sangat mengganggu sekali. 

Dampak buruk orang yang merokok dan orang yang didekatnya : 
  1. Akan mempengarui syaraf dan mengakibatkan gelisah, tangan gemetar, cita rasa atau selera makan berkurang, khusus ibu hamil jika merokok kemungkinan akan mengganggu janin dan bisa mengalami keguguran. 
  2. Asap rokok meracuni sistem kinerja nafas dan menempel disaluran pernafasan yang mengakibatkan batuk-batuk atau sesak nafas, kanker. 
  3. Merangsang bangkitnya adrenalin hormon dari anak ginjal yang menyebabkan jantung berdebar- debar, meningkatkan tekanan darah serta kadar kolesterol dalam darah yang erat dengan terjadinya serangan jantung. 
  4. Berpengaruh negatif terhadap jalan nafas dari pembuluh darah. 

Bagaimana tanggapan anda? Apakah anda juga perokok berat? 
Dalam Larangan Pemerintah "MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN" yang tercantum dalam kemasan bungkus rokok, apakah sebuah tulisan biasa atau hanya sebuah pepatah yang tak ternilai? haha...
Mari kita fikirkan....!!
Share this post :

Poskan Komentar

 
Support : KasFace
Copyright © 2011. KasFace - All Rights Reserved
Thank`s to Maskolis
Connect by Blogger