Inilah Model-Model Gaya yang Bakal Ngetren di Tahun 2013

Thursday, January 17, 2013 : 2:39:00 AM


Tren fashion selalu berganti dan berkembang setiap tahunnya. Lalu gaya fashion seperti apa yang hot di tahun ini dan jadi incaran para selebriti dunia? Berikut A-Z fashion item yang diprediksi akan menjadi tren tahun ini. 

1. A untuk Asia
Asia nampaknya punya pengaruh besar untuk fashion dunia. Lihat saja detail dan model busana bergaya kimono dan lipatan-lipatan origami yang muncul pada desain Prada, Haider Ackermann, dan Lanvin. Desainer Italia, Emilio Pucci, juga mengombinasikan bordir naga spiral pada desain pakaian olahraganya. Gaya khas Asia ini nampaknya akan sangat tren di tahun ini karena punya kreasi yang unik dan cantik.

2. B untuk Balenciaga
Setelah menunjuk Alexander Wang sebagai Direktur Kreatif rumah mode Balenciaga, secara otomatis tahun ini ia akan menjadi pusat sorotan fashion dunia. Obsesi Wang pada busana lux streetwear membuat banyak pecinta mode menantikan kreasinya. Kreasi streetwear Balenciaga akan menjadi tren dengan gaya jaket biker hitam, denim, atau jaket bisbol.

3. D untuk demure
Demure memiliki arti perilaku dan gaya perempuan yang matang dan dewasa. Gaya demure yang merujuk pada gaya perempuan Perancis ini ditonjolkan dalam busana hamil. Kehamilan Kate Middleton, misalnya, membuat para desainer berlomba-lomba untuk menciptakan pakaian hamil yang modis dan elegan. Tahun ini, Kate diprediksi akan tampil modis dengan busana-busana rancangan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen dan Frida Giannini dari rumah mode Gucci.

4. E untuk elegan
Gaya berpakaian yang akan tren tahun ini adalah yang lebih elegan untuk tiap kesempatan. Gaya elegan dari rumah mode dunia seperti Gucci terinspirasi oleh gaya chic perempuan Italia pada tahun '60-an. Selain itu, gaya elegan juga digambarkan perancang Italia Valentino dengan menghadirkan gaun-gaun couture bergaya Romawi. Busana-busana bernuansa haute couture akan menjadi primadona untuk tampilan elegan di tahun ini.

5. F untuk fedora

Topi tak hanya berguna untuk melindungi kepala dari panas. Bagi para fashionista, topi berguna sebagai pelengkap penampilan atau aksesori. Tahun ini, topi fedora akan kembali hot di dunia fashion.

6. G untuk Gucci

Sepatu loafers Gucci tanpa hak akan kembali diminati. Di usianya yang ke 60, sepatu kreasi Gucci yang berbahan kulit warna-warni, suede, dan phyton, akan membuat Anda terlihat lebih semampai dan tampil lebih elegan. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah model loafers dengan motif bunga-bunga.

7. H untuk hippy print

Busana-busana bergaya hippy dengan motif print juga akan disukai. Busana-busana bergaya '60-an ini akan menghasilkan gaya alternatif bohemian yang sederhana namun terlihat chic.

8. I untuk ice cream (es krim)

Banyak desainer dunia yang berlomba-lomba membuat busana berwarna pastel di musim semi lalu. Namun, tahun ini desainer Christoper Kane menampilkan betapa indahnya warna-warna yang terinspirasi dari es krim seperti hijau mint, dan pink muda yang menggoda.

9. J untuk jumpsuit
Seperti tahun lalu, jumpsuit masih akan tren di tahun ini. Namun, kali ini banyak desainer akan menghadirkan kreasi jumpsuit dengan motif bunga bergaya retro yang unik. Untuk memberi kesan berbeda, jumpsuit pendek juga akan bermanfaat, khususnya saat musim panas nanti.

10. L untuk leopard
Berkat kreasi Christopher Kane, Kenzo Carol Lim, dan Humberto Leon, Anda bisa mendapatkan berbagai aksesori bermotif macan tutul. Motif macan tutul yang identik dengan gaya busana keluarga Kardashian juga akan banyak digemari. Motif macan tutul ini bisa jadi andalan gaya aksesori yang chic dan praktis.

11. O untuk optik
Selain motif floral dan macan tutul, busana berpola optik dengan paduan warna hitam dan putih akan menarik perhatian. Marc Jacob saat fashion show di New York juga menghadirkan motif geometris optik ini. Menurutnya, motif ini menjadi cara paling sederhana untuk menampilkan kesan ramping.

12. P untuk punk
Gaya-gaya punk sepertinya akan kembali merajai fashion anak muda. Karya-karya Riccardo Tisci, Direktur Kreatif rumah mode Givenchy, diprediksi akan banyak ditunggu dalam ajang fashion New York Fashion Week. Gaya punk aktris Rooney Mara dalam film The Girl with the Dragon Tattoo yang identik dengan tindikan, tato, dan rambut mohawk juga akan menginspirasi gaya subversif dalam fashion.

13. Q untuk quick make-up
Jika Anda termasuk orang yang tak suka ribet berdandan, tahun ini adalah tahun keberuntungan Anda. Tahun ini, make-up praktis yang bisa cepat diaplikasikan akan banyak diminati perempuan. Hal ini dilakukan untuk lebih menonjolkan kesan segar dan menampilkan kulit asli yang sehat dan cerah.

14. R untuk ruffles
Banyak orang beranggapan bahwa ruffles atau renda akan membuat tampilan terkesan lebih tua. Namun, perhatikan saja, sebuah gaun panjang yang polos tidak akan terlihat cantik tanpa tambahan renda di beberapa bagiannya. Detail renda akan menjadi hot di tahun ini, karena memberikan kesan fleksibel dan modis untuk Anda.

15. T untuk tuxedo
Tuxedo atau blazer hitam adalah andalan klasik dalam berbusana. Tahun ini, setelan tuksedo masih tren dan banyak digemari. Tuksedo akan semakin banyak dimodifikasi menjadi lebih modis, seperti tuksedo dalam potongan cropped jacket.

16. V untuk very low heels
High heels memang akan membantu Anda untuk tampil lebih seksi. Hanya saja, tahun ini kaki Anda bisa tampil lebih santai karena sepatu hak tinggi akan mulai ditinggalkan. Sepatu hak rendah akan sangat diminati para perempuan karena dinilai lebih nyaman.

17. W untuk wide stripes
Gaya fashion '60-an yang digemari di tahun ini juga akan mengarah pada motif garis-garis besar dalam busananya.

18. Z untuk Ziggy
Motif ziggy yang berbentuk seperti kilat adalah salah satu ikon paling abadi dalam dunia mode. Ikon ini akan tren kembali dalam beberapa tampilan busana.

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved