7 Tontonan Film Paling Favorit Saat Libur Natal

Thursday, December 25, 2014 : 10:19:00 PM

Libur Natal dinantikan oleh kebanyakan orang. Tak hanya bagi yang merayakan, anak-anak yang libur sekolah pun ikut gembira. Mereka senang karena televisi menghadirkan film-film bertema Natal menghibur.

Ada beberapa film yang seolah menjadi 'menu wajib tayang' saat Natal. Film apa saja?

1. Home Alone 1, 2 dan 3

Rasanya hampir semua orang pernah menonton film ini. Film yang kali pertama muncul pada 1990 ini bercerita tentang seorang anak yang merayakan Natal seorang diri di rumah dan berjuang melawan penjahat bodoh. Dua seri film ini dibintangi Macaulay Culkin, yaitu "Home Alone" (1990) dan "Home Alone 2: Lost in New York" (1992).

Sementara, di film "Home Alone 3" (1997) tak ada lagi Kevin McCallister yang diperankan Macaulay Culkin. Pemeran utama digantikan anak laki-laki berusia 9 tahun Alex Pruitt, yang diperankan Alex D. Linz. Seluruh tokohnya pun diganti. Meski berganti tokoh, film ini masih bertema sama.

2. The Polar Express (2004)

Film animasi ini dirilis pada 2004. Film ini bercerita tentang seorang anak yang melakukan perjalanan panjang ke Kutub Utara di malam Natal. Dia ingin bertemu Santa Claus, yang menjadi legenda Natal. Sayangnya, menemukan Santa Claus tidak semudah yang dibayangkan. Dia harus berhadapan dengan sejumlah masalah. Film karya Robert Zemeckis itu menggandeng Tom Hanks sebagai pengisi suara tokoh utamanya.

3. Elf (2003)

Film komedi Natal yang dirilis pada 2003 ini juga masih sering diputar di televisi. Will Ferrell didapuk menjadi pemeran Buddy. Sewaktu masih bayi, Buddy merangkak ke dalam karung Santa Claus dan tak sengaja terbawa ke Kutub Utara, tempat para kurcaci bekerja membuat mainan. Di sana, Buddy dibesarkan Papa Elf dan tumbuh terlalu besar untuk ukuran kurcaci. Suatu hari, akhirnya Buddy menyadari bahwa dia bukanlah Elf. Setelah peristiwa itu, Buddy pergi ke kota New York untuk bertemu ayahnya.

4. A Christmas Carol (2009)

Film ini bercerita tentang seorang pria pelit bernama Scrooge yang sepanjang hidupnya selalu membuat susah orang lain. Hingga suatu hari, dia didatangi tiga makhluk halus di malam Natal yang menggambarkan kehidupannya di masa lalu, saat ini, dan masa depan. Film animasi yang mengadaptasi novel Charles Dickens ini dibintangi Jim Carrey sebagai pengisi suara. Film 3D ini dibuat dengan proses performance capture.

5. The Nightmare Before Christmas (1993)

Film animasi karya Tim Burton ini adalah perpaduan Halloween dan Natal. Film ini bercerita tentang raja labu Halloweentown yang mencoba menculik Santa Claus.

6. Merry Christmas Mr Bean (1992)

Tingkah konyol Mr Bean selalu mengundang tawa. Meski sudah tak terhitung diputar ulang di televisi, rasa-rasanya film yang dibintangi Rowan Atkinson ini tak pernah bosan ditonton.

7. Love Actually (2003)

Selain film anak-anak, ada juga film untuk dewasa yang kerap diputar saat hari Natal, yaitu "Love, Actually." Film Natal ini bercerita tentang drama keluarga, percintaan dan pertemanan dalam satu paket lengkap. Disutradarai oleh Richard Curtis, "Love, Actually" mempunyai 11 plot cerita drama berbeda-beda. Hugh Grant, Emma Thompson, Kiera Knightley, dan Rowan Atkinson adalah beberapa aktor tampil di film itu.


sumber/metrotvnews/hiburan

Saat ini 0 komentar :

Copyright © 2016 kasface.com - All Rights Reserved